Syarat Ketentuan

SYARAT & KETENTUAN PENDAFTARAN JAMAAH DARUL HAROMAIN

  1. Jamaah resiko tiinggi harus di damping pihak keluarga (mempunyai Riwayat penyakit atau sudah usia lanjut).
  2. Jika Jamaah meninggal di Arab Saudi maka jenazah tidak dapat dipulangkan ke Indonesia.
  3. Jamaah membayar DP Umroh Rp. 4.000.000 (empat juta rupiah) pada saat pendaftaran.
  4. Pelunasan paling lambat 1 Bulan – 3 Minggu sebelum tanggal keberangkatan.
  5. Apabila 1 Bulan – 3 Minggu sebelum keberangkatan tidak melakukan pelunasan kami anggap mengundurkan diri atau,
  6. Jika melakukan pembatalan ketentuannya sebagai berikut :
  • Pembatalan setelah membayar DP Umroh akan dikenakan potongan 25% dari DP Umroh
  • Pembatalan setelah Issued Tiket dipotong 60% dari Biaya Paket
  • Pembatalan setelah Mofa atau Visa Keluar dipotong 75% dari Biaya Paket
  • Pembatalan 1 Minggu sebelum keberangkatan dipotong 95% dari Biaya Paket
  • Pembatalan pada saat keberangkatan dipotong 100% dari Biaya Paket
  1. Jika jamaah melakukan pembatalan karena sakit atau meninggal dunia berlaku ketentuan seperti diatas point No.6
  2. Jika ada pergantian calon jamaah maka akan mengacu kepada aturan tiket, visa dan hotel yang akan digunakan
  3. Fasilitas yang diperoleh menyesuaikan dengan harga paket yang dipilih :
  • Tiket Maskapai PP Jakarta-Arab Saudi (Return)
  • Visa Arab Saudi (Visa Umroh)
  • Hotel Berbintang di Madinah & Makkah (hotel berbintang yang dipilih sesuai paket)
  • Akomodasi Makan 3x sehari
  • Transportasi selama di Arab Saudi (kecuali yang tidak ada di Itinerary/optional Tour)
  • Tour Leader & Local Guide professional
  • Air Zam-Zam 5 Liter
  • Alat Perlengkapan (Koper, Seragam, Kain Ihrom (untuk laki-laki), buku panduan umroh, slayer)
  1. Jamaah akan diberangkatkan setelah melakukan pelunasan dan sesuai dengan paket yang di pilih.
  2. Pembayaran hanya dilakukan melalui bank an PT. Darul Haromain atau dating kekantor langsung.
Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id