Syarat Ketentuan
SYARAT & KETENTUAN PENDAFTARAN JAMAAH DARUL HAROMAIN
- Jamaah resiko tiinggi harus di damping pihak keluarga (mempunyai Riwayat penyakit atau sudah usia lanjut).
- Jika Jamaah meninggal di Arab Saudi maka jenazah tidak dapat dipulangkan ke Indonesia.
- Jamaah membayar DP Umroh Rp. 4.000.000 (empat juta rupiah) pada saat pendaftaran.
- Pelunasan paling lambat 1 Bulan – 3 Minggu sebelum tanggal keberangkatan.
- Apabila 1 Bulan – 3 Minggu sebelum keberangkatan tidak melakukan pelunasan kami anggap mengundurkan diri atau,
- Jika melakukan pembatalan ketentuannya sebagai berikut :
- Pembatalan setelah membayar DP Umroh akan dikenakan potongan 25% dari DP Umroh
- Pembatalan setelah Issued Tiket dipotong 60% dari Biaya Paket
- Pembatalan setelah Mofa atau Visa Keluar dipotong 75% dari Biaya Paket
- Pembatalan 1 Minggu sebelum keberangkatan dipotong 95% dari Biaya Paket
- Pembatalan pada saat keberangkatan dipotong 100% dari Biaya Paket
- Jika jamaah melakukan pembatalan karena sakit atau meninggal dunia berlaku ketentuan seperti diatas point No.6
- Jika ada pergantian calon jamaah maka akan mengacu kepada aturan tiket, visa dan hotel yang akan digunakan
- Fasilitas yang diperoleh menyesuaikan dengan harga paket yang dipilih :
- Tiket Maskapai PP Jakarta-Arab Saudi (Return)
- Visa Arab Saudi (Visa Umroh)
- Hotel Berbintang di Madinah & Makkah (hotel berbintang yang dipilih sesuai paket)
- Akomodasi Makan 3x sehari
- Transportasi selama di Arab Saudi (kecuali yang tidak ada di Itinerary/optional Tour)
- Tour Leader & Local Guide professional
- Air Zam-Zam 5 Liter
- Alat Perlengkapan (Koper, Seragam, Kain Ihrom (untuk laki-laki), buku panduan umroh, slayer)
- Jamaah akan diberangkatkan setelah melakukan pelunasan dan sesuai dengan paket yang di pilih.
- Pembayaran hanya dilakukan melalui bank an PT. Darul Haromain atau dating kekantor langsung.